Pemuda Pancasila Kudus Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Kesambi

Kudus, KUDUSSATU.com–Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kudus menyalurkan bantuan ke korban bencana banjir di Desa Kesambi, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Kamis siang (20/2/2020).

Bantuan yang merupakan donasi dari anggota MPC Pemuda Pancasila berupa air mineral dan nasi bungkus diterima simbolis oleh Camat Mejobo, Ahmad Fitrianto.

“Tidak hanya memberikan bantuan logistik (air mineral dan nasi bungkus). Sejumlah anggota juga ikut membersihkan sampah yang ada di sungai,” kata sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kudus, Teguh Santoso kepada kudussatu.com.

Ia menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk solidaritas kami, dan turut prihatin, berduka atas bencana banjir di Desa Kesambi, Mejobo.

“ Ormas Pemuda Pancasila turut prihatin, atas musibah banjir yang terjadi. Semoga saudara-saudara kita yang terdampak banjir di beri ketabahan, selalu dalam lindungan Allah dan menambahkan lagi keimanan kita, semoga dari musibah ini kita dapat semakin di eratkan lagi persaudaraan “, ujarnya.

Banjir yang terjadi di Kesambi disebabkan oleh meluapnya aliran sungai Piji yang berakibat tanggul jebol. Sedikitnya 50 warga terpaksa mengungsi di aula balai desa setempat karena sebagian rumah terendam banjir. (Al/Fd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *