Do’akan Tamzil Bebas, Ratusan Loyalis Gelar Istigosah dan Manaqib


Kudus, KUDUSSATU.COM–Ratusan loyalis HM. Tamzil menggelar kegiatan doa bersama meliputi istigosah, manaqib, sholawat dan yasinan, Senin malam (10/2/2020) kemarin.

Mereka secara khusus mendo’akan agar HM Tamzil bisa bebas dari jeratan hukum dan kembali lagi untuk memimpin Kudus.

“Kegiatan Dewan Majlis Manaqib bela Tamzil telah melakukan serangkaian upacara ritual berupa Manaqib, Khotmil Qur’an, Sholawat Asyghil, Hizib Nashor dan Bacaan Surat Yasin dalam rangka mendo’akan Bapak Ir. HM Tamzil, MT agar bebas dari tuduhan dan jeratan hukum yang akhirnya diputus bebas oleh hakim dan kembali ke Kudus jadi Bupati sampai tahun 2023,” kata Koordinator Lapangan Majlis Bela Tamzil Bebas, Bin Subiyanto.

“Adapun kegiatan Ritual tersebut diatas kami lakukan seminggu 2 kali setiap malam Senin dan malam Kamis, dan Alhamdulillah jama’ah yg mengikuti dengan ikhlas sebanyak 40-60 orang, ” tambahnya.

Bahkan, lanjutnya, dipertengahan bulan Januari 2020 kita mengadakan Manaqib Akbar dan Khotmil Qur’an di Ponpes Al-Jayin Desa Gulan Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus dengan 100 ingkung dengan jumlah jamaah kurang lebih 450 Orang.

“Sesuai pengamatan kami selama mengikuti sidang, ternyata pengaruh do’a dan manaqib dalam persidangan sangat signifikan yg mampu membuat para saksi yg kebetulan awalnya tidak berpihak ke pak Tamzil menjadi klimpungan dan selalu berakhir dg kata kunci. Para saksi mengatakan Pak Tamzil tidak terlibat dalam indikasi jual beli jabatan, suap, gratifikasi dll yang serupa,” ungkap Bin.

“Semoga saja akhir dari semua persidangan Hakim memutus bebas tidak bersalah dan kembali ke Kudus melanjutkan sebagai Bupati hingga Tahun 2023,” pungkasnya.(Luq/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *