Vivit Dinasari, “Kartini” Masa Kini yang Berjuang Memajukan Olahraga di Rembang

Rembang, KUDUSSATU.COM–Hj. Vivit Dinasari Atnasari, berhasil mencetak sejarah sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rembang. Lulusan Farmasi Universitas Gajah Mada (UGM) ini mampu mengubah hegemoni kaum laki-laki di dunia olahraga.

Maka tidak berlebih jika menyebutnya sebagai kartini masa kini yang melanjutkan cita-cita emansipasi yang menjadi garis perjuangan ibu Kartini.

Resmi dilantik sebagai ketua KONI periode 2019-2023, Rabu (6/2/2020), Vivit kini memiliki pekerjaan tak ringan untuk mengangkat citra olahraga di Kota Garam.

Kepada kudussatu.com, Vivit menyampaikan program untuk meningkatkan prestasi olahraga yang ada di kabupaten Rembang. Ia juga sangat optimis untuk Porprov yang akan datang akan lebih baik lagi.

“Semoga untuk Porprov akan datang bisa meningkat jadi peringkat 20,” katanya seusai dilantik.

Vivit menyebutkan, perlu untuk di adakan pembinaan untuk membangun prestasi di seluruh cabang olah raga. Bukan hanya pembinaan , juga pemikiran secara maksimal .

“Semoga KONI bukan hanya milik para atlet , tapi juga milik masyarakat Kabupaten Rembang,”jelas Vivit.

“Langkah selanjutnya, merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan sekaligus untuk mempercepat peningkatan prestasi dan kwalitas olah raga dan prestasi di Kabupaten Rembang, agar mampu bersaing level regional dan nasional,” imbuhnya. (Al/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *