“Saatnya Safari Kece Terus, Optimis Siap Menyapa Rakyat Lamsel”

BANYAK yang bertanya, dimana Posko Biru berada. Kaum optimis semakin jadi idola, semakin hari semakin bertanya, hanya optimis yang paham bawa perahu menuju tanah impian. Seruling Sakti bercerita, siapa gerangan pembawa bendera pusaka, adakah yang lebih optimis dari Pengeran Biru. Makin semua bicara norma, adakah yang sanggup tunjukkan negeri impian ataukah ilusi sekedar menjadi taipan, jual beli jabatan menjadi skandal barang rongsokan. Murah, dan menistakan anak cucu Raden Intan.


Entahlah, seruling sakti katakan bahwa biru mengerti cara membuat sistem bekerja, tahu cara meraih target dan tahu pula mengelola agregrasi politik. Tapi apakah biru tahu betapa rindunya rakyat Lamsel ingin berjumpa.


Rakyat Lamsel ingin damai sejahtera, ingin pemimpin apa adanya, bukan modus atau ada apanya. Banyak yang tawarkan arah, adakah yang tawarkan Mada depan yang cerah. Hanya biru yang tahu bagi kartu, rakyat Lamsel tak perlu arah baru. Cukup tinggi pangeran biru datang membagi kartu, kartu perbaikan nasib, kartu pencerah masa depan yang lebih terukur.


Biru-biru dimanakah kau berada, tahukan rakyat terhibur dengan tawamu , datang dan bawalah kartu saktimu, rakyat memang membutuhkan kartu-kartu itu, agar Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Lamsel bisa terpenuhi, agar kemanusiaan yang adil dan beradab tak lagi jadi mantera sakti. Tapi benar-benar terimplementasi, terbukti, dan beresonansi dengan harapan rakyat Lamsel hari ini .
Biru memang lagi diburu, Safari Kece terus ditunggu. Menyapa rakyat Lamsel.

Safari Kece Terus, Sahabat Ahmad Fitoni berdiri Keluarga Cerdas Terwujud dan terus berisi daftar relawan, call center, dan tempat menampung dan menyerap aspirasi, juga tempat berdiskusi , dan sosialisasi sosialisasi program kerja Ahmad Fitoni.

Safari kece terus, segera tiba saat yang dinanti segera datang dan hubungi, segeralah datang bergelombang dan bicaralah tentang cara membangun begeri, tentang mimpi mendaki dan meraih bintang, tentang melihat anak -anak mahir berbahasa, tentang disable yang termuliakan, orang tua yang diagungkan , tentang peradaban yang dicita-citakan . Tak perlu cerita skandal jual beli jabatan, murahan dan tak berperadaban. Keluarga cerdas keluarga beradab, safari kece terus , terus optimis terus lanjutkan safari kece terus. Safari kece terus siap digelar, catat alamat dan ikuti geliat optimis menyapa rakyat Lamsel.

Safari kece terus, harus gabung ya, agar terus kece. Kece pasti bergabung dengan dengan optimis. Keluarga cerdas keluarga yang cukup asupan protein , ada kece ya ada protein. Ada protein pasti ada jiwa optimis. Jadi. Kece harus optimis, jadi yang tak kece ya bukan keluarga cerdas. Optimis itu kece. Kece itu optimis…karena protein bikin kece bikin optimis..

Makanya pilih protein agar kece terus. Keluarga cerdas cerdas terwujud dan terurus. Safari kece terus terwujud, yakin masih mau pilih yang lain, apa jaminannya, apa garansinya., Apa program kerjanya, bagaiamana cara mengukur kinerjanya, ahh sudahlah. cukup kece terus yang optimis . Cerdas itu harus, optimis juga harus. Protein juga harus. Kurang protein jadi dungu. Mau jadi dungu, kece terus ya, Optimis dan Berprotein harus dipilih. (Am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *