Heboh!! Panggung Wayang Hari Jadi Kota Kudus di Alun-alun Ambruk

Kudus, KUDUS SATU.com–Perayaan hari jadi Kota Kudus berlangsung meriah dan khidmat yang dipusatkan di Alun-alun , Ahad malam (22/9/2019).

Acara peringatan hari jadi kota Kudus diawali dengan menggelar do’a bersama (khotmil Qur’an) dari jajaran Pemkab Kudus, Forkompinda , ASN dan masyarakat. Tak hanya itu sebanyak 470 tumpeng disiapkan untuk makan bersama rakyat. Angka 470 merupakan simbol usia Kota Kudus yang telah menginjak 470.

Tidak hanya, panitia juga menyiapkan minuman kopi sebanyak 1.000 porsi untuk dibagikan ke masyarakat. Masyarakat yang hadir ke Alun-alun juga mendapatkan hiburan berupa pagelaran wayang kulit.

Namun, di tengah situasi yang penuh suka-cita perayaan hari jadi kota Kudus. Sebuah insiden kecil terjadi. Yaitu salah satu sisi panggung untuk pementasan wayang ambruk sekitar pukul 20.00 WIB. Beruntung dalam insiden itu tidak ada korban jiwa.

“Memang betul panggung yang untuk pementasan wayang sempat ambruk, tapi sudah ditangani dan tidak menggangu jalannya acara,” kata Nining dari perwakilan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kudus selaku penyelenggara.

“Acara malam ini merupakan rangkaian acara dari perayaan hari jadi kota Kudus ke 470,” imbuhnya.(AN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *