Pawai 188 Mobil Hias Sambut Hari Jadi Kabupaten Kudus Ke-470

Kudus, KUDUSSATU.com--Ratusan mobil hias turut memeriahkan karnaval dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kudus ke-470, Ahad (1/9/2019).

Acara pawai mobil hias dihadiri dan dibuka oleh Pelaksana Tugas Bupati Kudus HM Hartopo bersama Forkopinda dan jajaran OPD di lingkungan Pemkab Kudus.

Pelaksanaan Tugas Bupati Kudus HM Hartopo mengatakan, mobil hias ini adalah salah satu bentuk kreatifitas dan inovasi dalam rangkaian Hari Jadi Kota Kudus ke 470. Harapannya, dengan Hari Jadi Kota Kudus kali ini kita harus hijrah ke arah yang lebih baik. Selain itu, program 500 wirausahawan baru setiap tahun juga harus berhasil dan riil.

“Hari Jadi Kota Kudus ini setiap pekerjaan di masing – masing OPD harus menjadi kerja nyata yakni kerja yang ada hasilnya dan bukan kerja untuk pencitraan atau hanya untuk mencari muka dihadapannya. Selama ini pekerjaan di masing – masing OPD belum maksimal dan semua itu harus ada targetnya,” katanya.

Kepala Bidang Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kudus, Sri Wahyuningsih mengatakan pawai mobil hias diikuti sebanyak 188 peserta mobil hias. Sebanyak 58 dari mobil OPD, pendidikan dan perusahaan, Jeep 30 peserta, VW 20 peserta dan KCCA 80 peserta.

“Pawai mobil hias merupakan rangkaian untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Kudus ke-470,”katanya.

“Kegiatan pawai mobil hias diharapkan dapat menjadi agenda dan tontonan wisata di Kabupaten Kudus,” imbuhnya.(AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *