Ini Harapan Masyarakat Kudus Kepada Wakil Rakyat yang Telah Dilantik

Jati, KUDUSSATU.com– Sebanyak 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) telah diambil sumpah dan janji oleh Kepala Pengadilan.


Kini para anggota DPRD Kabupaten Kudus akan mengemban tugas sebagai wakil rakyat dan mengawasi proses kinerja pihak eksekutif.


Setelah diambil sumpah dan janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kudus Periode 2019 – 2024, di aula gedung DPRD Kudus, Rabu (14/8/2019), harapan masyarakat langsung bermunculan.


Aula gedung DPRD Kudus yang menjadi lokasi pengambilan sumpah padat dengan warga bukan hanya keluarga dari anggota DPRD yang baru tapi juga para pendukung saat masih calon anggota dewan.

Biyanto, Ketua LSM KPMP Kudus berharap para anggota dewan yang diambil sumpah dapat mengemban tugas dengan benar.


“Saya berharap DPRD yang baru ini kedepan, semakin lebih pro rakyat dan lebih memperhatikan pembangunan yang ada di kabupaten Kudus ini,”ucapnya.


Ia menambahkan, untuk pekerjaan-pekerjaan kedepannya harus dilakukan dengan baik, apalagi Kudus merupakan kota industri.


“Para anggota dewan harus meningkatkan kinerja, apalagi sebagai anggota dewan yang baru,” tutupnya.


Warih Bayu, seorang pelaku seni budaya di kabupaten Kudus berharap para anggota dewan berpihak kepada rakyat. Ia juga berharap bidang kesenian dan kebudayaan mendapat perhatian lebih.


“Semoga Kudus bisa lebih baik, khususnya bidang seni & budaya agama agar lebih mendapat perhatian. Infrastruktur penting, namun menyiapkan SDM unggul juga harus dilakukan,” pintanya.


Ia menambahkan semoga wakil rakyat yang baru dilantik lebih aspiratif dan peduli memikirkan rakyatnya. (AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *