Sembilan Tahun Rehat, Habib Syech Kembali Bershalawatan di Kota Kudus

Kudus, KUDUSSATU.com–Gema shalawat akan kembali menggema seantero Kota Kudus yang dikenal sebagai Kota Santri. Termasuk kerinduan masyarakat akan kehadiran kembali Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf untuk bershalawat di kota ini.

Habib Syech sendiri sudah hampir sembilan tahun lamanya rehat “manggung” di wilayah Kudus. Wajar saja bila kehadiran beliau dirindukan oleh jamaahnya yang dikenal dengan sebutan syeikermania.

Habib Syech direncanakan akan hadir untuk bersholawat di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Kamus (18/7/2019).Kehadiran Habib Syech rencananya akan langsung disambut Bupati dan Wakil Bupati Kudus HM Tamzil dan HM Hartopo di Pendopo Kabupaten Kudus.

“InsyaAlloh di Kudus kami akan menyambut beliau (Habib) langsung,” kata Bupati Kudus Tamzil dikutip dari angkasa news.com.

Tamzil mengatakan, kehadiran Habib Syech untuk sholawat bersama masyarakat Kudus sebagai bentuk rasa syukur atas pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan lancar.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat kudus untuk hadir dan bersama Sama bersholawat di Alun -alun Simpang Tujuh Kudus,”ujarnya. (Al/Ah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *