Pakai Rompi Oranye, Bupati Jepara Resmi Ditahan KPK

KUDUSSATU.COM, JEPARA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), akhirnya menahan Bupati Jepara Ahmad Marzuqi setelah menjalani pemeriksaan sebanyak lima kali kasus dugaan suap putusan praperadilan di PN Semarang Senin (13/5/2019) kemarin.

Ahmad Marzuqi keluar dari gedung KPK menggunakan rompi tahahan KPK berwarna oranye. Tidak banyak berkomentar marzuki mengaku menyesal atas kasus yg menjeratnya.

“Kita ikuti peraturan perundangan ya kita Ikuti proses nya Karena itu doakan sajalah semoga kami menerima dengan tabah dan sabar, wong Nabi Yusuf saja dihukum, terima kasih,” ujar politisi Partai Persatuan Pembangunan itu.

Sementara itu juru bicara KPK Febri Diansyah menyebut penahanan Ahmad Marzuqi akan dilakukan selama 20 hari ke depan di rutan cabang KPK di Pomdam Jaya Guntur.

Seperti di ketahui Ahmad Marzuqi diduga menyuap hakim PN Semarang Lasito. Untuk memenangkan sidang praperadilan yang diajukan Ahmad Marzuqi.

Nilai suap yg di lakukan marzuki sebesar Rp 700 juta dalam bentuk rupiah dan dolar AS kepada hakim PN semarang Lasito.( Diolah dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *