7 Bulan Menjabat , Tamzil Mutasi 57 Pejabat

KUDUSSATU.COM, KOTA–Sebanyak 57 pejabat eselon 3 di lingkungan Pemkab Kudus mengalami perombakan. Ada yang mengalami kenaikan pangkat, namun ada yang hanya dipindah atau mutasi.

Mereka dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Kudus H.M.Tamzil di Pendapa Rumah Dinas Bupati, usai shalat Jum’at (10/5/2019).

Bupati Kudus H.M. Tamzil mengatakan pelantikan ini merupakan sebuah evaluasi bersama Wakil Bupati HM Hartopo guna meningkatkan kinerja dan menata suatu organisasi di pemerintahan kabupaten Kudus.

“Kami bersama pak HM Hartopo sudah 7 bulan menjabat sebagai bupati dan wakil bupati, itu artinya sesuai amanah peraturan yang berlaku kami sudah diperbolehkan menata organisasi pemerintahan yang ada di kabupaten Kudus,” ujarnya.

Lebih lanjut, Tamzil menyatakan bahwa dalam organisasi tidak ada yang kekal, selalu ada rotasi dan penyesuaian yang akan terus bergulir. untuk itu, akan selalu ada penyegaran sesuai dengan kebutuhan pada bidang masing-masing.

“Kita sebagai aparatur sipil negara tentunya siap ditempatkan dimana aja sesuai dengan kebutuhan suatu organisasi,”jelasnya.

Kedepan, ujar Tamzil, organisasi kita akan terus bergerak dan untuk itu kita harus siap dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat dimanapun nanti ditempatkan.

“Melalui pangambilan sumpah jabatan hari ini, para pejabat bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai

dengan aturan yang ada,” harapnya.

Tamzil berpesan agar pejabat atau ASN selalu bekerja dengan sungguh-sungguh penuh dengan kreasi dan inovasi guna melakukan pelayanan maksimal untuk kepada masyarakat Kudus.

“Semoga yang dilantik saat ini dapat melaksanakan tugas baru dengan baik dengan penuh tanggung jawab, sehingga dapat memberikan elayanan yang maksimal kepada masyarakat,” pungkasnya.

Moh Zubaedi, salah satu pejabat di Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga yang mendapat promosi jabatan, sebagai Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) dari jabatan sebelumnya Kepala Seksi (Kasi) Sarana dan Prasarana Pendidikan Dasar mengaku bersyukur dan akan berusaha melaksanakan amanah dengan sebaik-sebaiknya. Ia menganggap jabatan yang diemban merupakan amanah atau titipan.

“Semoga saya dapat melaksanakan tanggungjawab dan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *