Orkes New Pallapa dan Belasan Artis Ibu Kota Siap Ramaikan Kampanye Terbuka Nasdem di Kudus


Kudus, kudussatu.com–Caleg DPR RI Dapil 2 Jawa Tengah dari Partai NasDem, Lestari Moerdijat dan DPW Partai NasDem Jawa Tengah akan menggelar kampanye terbuka di lapangan Rendeng Kabupaten Kudus, Minggu (31/3/2019) mendatang.

Rencananya, kampanye tersebut akan dimerihkan orkes melayu dangdut Koplo New Pallapa.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Tengah Setyo Suharso mengatakan, kampanye ini sekaligus menjadi kampanye terbesar partai NasDem Jawa Tengah. Kampanye ini dalam rangka menyambut pemilihan calon legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan ditempatkan di Kota Kretek.

“Rencananya kampanye terbuka ini akan dimeriahkan oleh berbagai atraksi hiburan gratis dengan didukung beberapa artis dangdut andalan seperti Jihan Audy, Wiwik Sagita, Gerry Mahesa, Brodin, dan Anisa Rahma,” katanya saat konferensi pers di Garuda Kudus, Selasa (26/3/2019).

Ia mengatakan, selain itu, kampanye juga akan dihadiri oleh 15 artis Ibu Kota. Mereka di antaranya merupakan kader dan Caleg Partai NasDem. Seperti Ageng Kiwi, Betrand Antoline, Afdhal Yusman, Livy Andriany, Miranda Vera, Ajeng Kartika, Sylvia Fully, Eddies Adelia, Raeshard Oktaviansyah, Jonathan Frizzy, Iman Dman, dan Chris John.

“Sedangkan tokoh Nasional Partai NasDem yang akan berorasi dalam kampanye tersebut antara lain Lestari Moerdijat, Siswono Yudohusodo, Setyo Maharso dan beberapa pengurus DPP Partai NasDem,” katanya.

Ketua Panitia kampanye Munjahid menjelaskan, kegiatan kampanye akan dimulai pukul 12.30 Minggu (26/3/2019). Direncanakan ada sebanyak 50 ribu massa yang akan hadir.

“Ini acara akbar luar biasa se-Jawa Tengah. Ini adalah sesuatu yang spektakuler yang bertempat di Kudus,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partasi Nasdem Kabupaten Kudus Akhwan menyambut baik kegiatan kampanye terbuka pada Minggu (26/3/2019) mendatang. Apalagi, kampanye digelar di Kabupaten Kudus.

“Melalui kegiatan ini dapat menyampaikan visi misi terutama di dapil dua. Baik DPRD, hingga DPR RI. Kami berharap bisa menyukseskan pelaksanaan kampanye di Kudus,” tambahnya.

Sumber:murianews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *