Relawan Jokowi: Tak Mudah Menang di Banten, Bak Madrid Vs Barcelona

Jakarta, kudussatu.com–Kelompok relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Rumah Kerja Banten, menilai memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Banten tidak mudah. Ini ibarat laga El Clasico di sepakbola Spanyol.

Kelompok relawan pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Bravo-5, meminta seluruh warga Banten untuk menggunakan hak pilih dalam Pilpres 2019. Ketua Umum Bravo-5 Jenderal Purnawirawan Fahrul Razi mengajak warga Banten untuk kompak memilih pasangan nomor urut 01 itu.

“Warga Banten , Jangan golput!, ayo gunakan hak pilih dan mari kita menangkan pasangan Jokowi-KH Maruf Amin,” ujar Fahrul dalam keterangan pers, Senin (25/3/2019).

Jokowi, jelas Fahrul adalah calon terbaik. Mengingat rekam jejak dan capaian selama pemerintahan Jokowi yang sudah berjalan 4,5 tahun.

“Sudah terbukti , memberi bukti bukan janji-janji,” ucapnya.

Sementara, Penanggung jawab Rumah Kerja Banten Handi, siap untuk menangkan Jokowi-Ma’ruf. Terlebih lagi Ma’ruf adalah warga Banten, sangat disayangkan menurutnya jika sesama warga Banten tak mencoblosnya.

“Memang tidak mudah untuk menang di Banten, pasti akan sengit ibarat sepak bola Real Madrid vs Barcelona lah ya, tapi ini soal harga diri bagi warga Banten yang tidak akan membiarkan putra daerahnya dikalahkan dikandang sendiri,” jelasnya.

Arah itu disampaikan di depan masyarakat dalam rangka kampanye terbuka. Bravo-5 menggelar acara “Banten 01 Bae”. Acara ini diisi oleh sejumlah seni dan kebudayaan. Fahrul mengatakan digelarnya acara ini guna membangunkan semangat warga Banten untuk memilih Jokowi.

“Semangatnya tentu mengajak warga banten jatuhkan pilihan pada 01 dan alhamdulillah, ini bukti Kami bekerja untuk pemenangan 01,” katanya.

Sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *