Aksi Sandiaga Nge-dance Bikin Milenial Sragen Histeris

Sragen, kudussatu.com–Mengenakan jaket berwarna biru dongker dan t-shirt bertuliskan The Marathon Way, Sandi beraksi di atas panggung dengan aktif diiringi lagu Alone, Alan Walker. Bahkan tak malu-malu, ia berjalan ala model sambil melambaikan tangan ke peserta dan tersenyum. Gaya calon wakil presiden nomor urut 02 ini layaknya model papan atas yang sudah lama menjajal fashion runaway.

“Halo Sragen! Apa kabarnya Sragen? Pripun kabare? Senang rasanya bisa berkesempatan kumpul bareng semua di sini,” ucap Sandi setelah nge-dance, Minggu (24/3/2019).

Usai menyapa milenial Sragen, Sandi berbagi motivasi dan tips untuk sukses menjadi wirausaha. Apalagi milenial Sragen mengatakan bahwa mencari kerja itu susah.

Ribuan milenial di Sragen menghadiri acara YES 2019 yang dihadiri oleh cawapres Sandiaga Uno Ahad (24/3/2019).

“Di Sragen susah kan cari kerja? Kalau susah, ngapain cari kerja? Ciptakan lapangan pekerjaan seperti 102 UKM yang bergabung di Festival UKM Sragen YES 2019,” tegasnya.

Acara Sragen YES 2019 mendapatkan antusiasme yang tinggi dari milenial Sragen dan sekitarnya. Hal ini dibuktikan dari banyaknya pendaftar. Sebanyak 9.000 milenial mendaftar menjadi peserta, padahal gedung hanya mampu menampung 4.000 orang. Berdasarkan info panitia, peserta yang hadir mencapai lebih dari 10.000 orang.

Saat pintu gedung dibuka pun, peserta terlihat antusias berburu kursi paling depan. Walau begitu, suasana di Sasana Manggala Sukowati terpantau kondusif hingga acara selesai.

Turut hadir memeriahkan Sragen YES 2019 persembahan KAHMIPreneur di antaranya Atta Halilintar Zee Zee Shahab, Chika Jessica, Andre Taulany, dan Cita Citata.

Sumber:detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *