Tamzil Minta Kadishub Atasi Macet dan Tindak Tegas Truk-truk Tak Berizin Masuk Kota

KUDUS, KUDUSSATU.com–Bupati Kudus HM Tamzil meminta kepada jajaran Dinas Perhubungan untuk segera mengatasi persoalan kemacetan di perkotaan dan menindak tegas truk yang tak berizin memasuki kota. Hal ini disampaikan Tamzil saat berkunjung ke kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus di jalan Subchan ZE, Selasa (5/3/2019).


“Saya pesan kepada kepala Dinas Perhubungan dan seluruh staf terkait untuk dapat menindak lanjuti keluhan masyarakat tentang masih banyaknya jalan yang macet dan masih adanya truk yang masuk ke dalam kota di Kabupaten Kudus,” kata Tamzil.


Tamzil berharap Dinas Perhubungan dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksi yang tertuang dalam Perda 29 tahun 2016.Lebih lanjut, Tamzil juga mendesak agar Dinas Perhubungan segera mengatasi persoalan kemacetan di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Kudus.


“Termasuk agak menindak tegas truk yang tidak berizin yang masuk ke dalam kota,” ujarnya.


Tamzil juga meminta agar pihak Dishub melakukan penataan raffic light dan parkir secara baik. Ia berpesan kepada seluruh jajaran di Dinas Perhubungan menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

“Saya mohon kerja maksimal, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”pesan Tamzil.


Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kudus, Halil mengucapkan selamat datang kepada bapak Bupati dan meminta arahan agar kedepan Dishub menjadi lebih baik dalam melayani masyarakat.


“Terimakasih atas kedatangan Bapak Bupati ke Dinas kami, ini menjadi spirit kami dalam melayani masyarakat, karena ditengah kesibukan beliau masih menyempatkan berkunjung dan memberi arahan ke dinas perhubungan,” ucap Abdul Halil.


“Kami ingin mengenalkan spirit baru di Dinas perhubungan dalam melayani masyarakat yaitu Dinas Perhubungan Kudus Menjadi Maju dan Lebih Baik,” pungkasnya.(AH/AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *