Banaspati Serukan Boikot Bos Persijap

JEPARA, KUDUSSATU.com–Sejumlah suporter Persijap Banaspati menyerukan boikot CEO Persijap Esti Puji Lestari. Aksi itu dilakukan jelang laga persahabatan antara Persijap Jepara Vs Persipura, Sabtu (2/3/2019) sore kemarin.

Aksi protes dilakukan dengan berjalan keliling stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) sambil membawa spanduk bertuliskan “Suporter Not Customer”.

Selain membentangkan spanduk. Mereka juga meneriakkan yel – yel berbunyi “Boikot – Boikot Esti”.Aksi yang di lakukan Banaspati adalah sebagai bentuk protes terhadap penyataan CEO Persijap Esti Puji Lestari yang pernah mengeluarkan statement ke awak media bahwa Persijap tidak butuh suporter.

“Aksi ini kita lakukan sebagai protes atas penyataan bahwa Persijap tidak butuh suporter,” ujar salah satu suporter kepada klikfakta.com, Sabtu (02/03/2019).

Selain itu menurutnya aksi ini dilakukan tidak untuk merugikan tim Persijap karena pertandingan ini bukan pertandingan penentu hanya persahabatan dan tidak ada unsur paksaan terhadap para suporter.

“Kami melakukan Aksi ini tidak untuk merugikan tim Persijap, karena ini bukan pertandingan penentu, hanya persahabatan,kita juga tidak memaksa suporter untuk mengikuti aksi,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan agar nantinya siapapun yang menjadi pemimpin Persijap agar menghargai suporter karena dalam sepak bola suporter adalah bagian dari tim.

“Nantinya Untuk kedepan siapapun yang menjadi pemimpin persijap supaya menghargai suporter, karena seporter itu bagian dari tim,” imbuhnya.

Aksi ini menunjukkan adanya wacana dari pihak suporter yang menginginkan agar Persijap tidak lagi dipegang oleh Esti.

Sebelumnya, sejumlah pemain melaporkan bos Persijap itu ke polisi terkait tunggakan gaji yang belum dibayarkan.

Sumber:klikfakta.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *