Tour Jateng, Sekjen PSI: Kami Targetkan Satu Dapil Satu Kursi

GEBOG, KUDUSSATU.com–Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menyebut Jawa Tengah selain kandang banteng juga sebagai kebun mawar.

Keduanya akan siap untuk kembali mengantarkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin menang pada Pemilu 2019.

“Kami melihat, kekuatan politik di Jawa Tengah insya allah tetap solid untuk Pak Jokowi. Dan kami ingin memastikan Jawa Tengah ini selain menjadi kandang banteng tetapi juga menjadi kebun mawar. Sama-sama merah dan banteng dan kebun mawar inilah yang akan memenangkan Pak Jokowi sekaligus PSI insyaAllah akan mendapatkan suara, mendapatkan hati rakyat di Jawa Tengah,” ujar Raja Juli Antoni saat berkunjung ke galeri Muria Batik Kudus di Desa Karangmalang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus dalam Solidarity Tour, Selasa (26/2/2019).

Selanjutnya, Raja Juli melanjutkan, dalam road show ke beberapa daerah di Jawa Tengah, dia yakin partainya dapat meraup suara signifikan.

“Silakan yang senior-senior, yang nasionalis senior memilih kandang banteng. Yang muda-muda insya Allah gabung di kebun mawar. Kira-kira begitu. Sekali lagi kandang banteng dan kebun mawar akan memenangkan Pak Jokowi di Jawa Tengah,” lanjutnya.

Di Jawa Tengah, dia meyakini, partainya mampu mendapat satu kursi DPR RI di setiap dapil.

“Satu dapil 1 kursi untuk DPR RI,” katanya.
Sebelumnya Solidarity Tour ini menjamah ke beberapa daerah di Jawa Tengah. Di antaranya Semarang, Karanganyar, Wonosobo, Purwokerto, Tegal, dan terkahir Kudus.

Sementara saat kedatangan rombongan dari DPP PSI, pemilik galeri Muria Batik Kudus, Yuli Astuti berharap mereka bisa mempromosikan batik Kudus yang tidak kalah dengan batik dari daerah lain.

“Harapannya bisa mempromosikan batik Kudus dan semakin mengenalkannya ke luar,” kata Yuli.

Sumber:Jateng.tribunews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *