Jengguk Bayi Korban KDRT, Rina Tamzil Minta Tim Medis RSUD Kudus Berikan Pelayanan Terbaik

KUDUS, KUDUSSATU.com–Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kudus Rina Tamzil mengaku prihatin atas peristiwa yang dialami Mohammad Khoiri, bayi korban KDRT yang ibunya meninggal dunia.

“Saya mendengar informasi, jikai bayi korban KDRT yang ibunya meninggal dunia dirawat di RSUD. Alhamdulillah saya bisa menjenguknya dan melihat kondisi si bayi,” katanya, Sabtu (23/2/2019).

Rina Tamzil didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0722 Kudus ibu Cica Sentot Dwi Purnomo beserta pengurus.
Rina meminta agar pihak rumah sakit memberikan pelayanan dan perawatan yang terbaik kepada bayi Mohammad Khoiri.

“Termasuk ketika sudah diperbolehkan pulang tetap diperhatikan dan dipantau kondisi kesehatannya dari tim kesehatan dan dari keluarganya. Apalagi bayi Khoiri hanya ditunggui oleh neneknya yang sudah sepuh,” pesan Rina yang siang itu didampingi oleh Direktur RSUD Dr Loekmono Hadi, dr Aziz Achyar.

Di kesempatan itu Bu Rina Tamzil dan Bu Dandim memberikan tali asih kepada keluarga bayi Khoiri yang diterimakan oleh nenek.

“Semoga bayi Khoiri lekas sembuh menjadi anak yang soleh dan bermanfaat bagi bangsa dan negara, dan nenek yang merawat diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah,” harapnya.

Selain mengunjungi bayi Khoiri, Ibu Bupati dan rombongan juga mengunjungi Call Center SPGDT K119 dan Laboratorium RSUD dr. Loekmono Hadi. Beliau sangat apresiasi dengan pelayanan Aplikasi Kegawat daruratan (SPGDT) K119 RSUD dr. Loekmono Hadi.

Sementara itu, Direktur RSUD Dr Loekmono Hadi, dr Aziz Achyar menyampaikan jika kondisi bayi Khoiri sudah mendapatkan perawatan intensif dan kondisinya sudah semakin membaik.

“InsyaAlloh pihak rumah sakit berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga. Termasuk untuk bayi Khoiri akan terus kami berikan perawatan intensif,” ujarnya. (AL/AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *