UAS Sowan ke Mbah Maimoen

SEMARANG, KUDUSSATU.com–Ustadz Abdul Somad mengunjungi kediaman KH Maimoen Zubair (Mbah Moen) di Rumah Dinas Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin, di Semarang, Sabtu (9/2) pagi tadi.

Tampak Ustadz Somad memeluk Mbah Moen, mencium tangan Mbah Moen, hingga mendengarkan nasihat-nasihat. Layaknya seorang santri yang takdzim dengan Sang Kyai, UAS menunjukkan ketawadlu’annya.

Sehari sebelumnya, UAS juga sowan ke Maulana Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan.UAS beserta rombongan, di antaranya Ust Arif Hasanul Muba, Ust Afifudin Jombang. Mereka ditemui oleh Maulana Habib Luthfi bib Yahya di Studio.

Pertemuan berlangsung sekitar satu jam, selain silaturahmi UAS baiat Thariqah. UAS menyampaikan kepada Maulana, jika sebelumnya sudah baiat Thariqah Naqsyabandiyah dan Satariya.Pada pertemuan itu juga Maulana Habib Luthfi menyampaikan startegi dakwah untuk memperkuat ahlu sunah wal jamaah.

Beliau menyampaikan, berharap banyak kepada UAS untuk kemajuan Nahdlatul Ulama kedepan.

“Sekarang panggilannya Syekh, Syekh Abdu Somad, karena ustadz sudah terlalu lumrah digunakan oleh kelompok tertentu, yang tidak mencerminkan NU,” kata Habib Luthfi dikutip dari Facebook Ahmad Tsauri.(AM/AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *