Isteri Lagi Hamil Muda, Pria di Kudus Ini Nekat Perkosa Gadis di Sawah


KUDUS, KUDUSSATU.com-Seorang pria berinisial MI (18) harus mendekam di penjara setelah memperkosa gadis muda EW (19) di Desa Sambung, Kecamatan Undaan, Kudus. Istri pelaku saat ini justru diketahui tengah hamil muda.

Dalam konferensi pers Polres Kudus (4/2), MI mengaku memperkosa korban di areal persawahan di Undaan pada (17/1) lalu.

Berawal dari perkenalan di tempat korban kerja yakni sebuah Pertamini, hubungan keduanya semakin akrab. Hingga pada (17/1) korban EW ditawari oleh pelaku untuk diantar pulang ke rumahnya.

“Saat itu saya berteduh, saya tawari antar pulang karena sepupunya belum jemput,” ujar pelaku.

Waktu perjalanan pulang, niat jahat pelaku muncul hingga membawa paksa korban ke areal persawahan, lantas terjadilah pemerkosaan korban.

Usai diperkosa korban, diantar pulang dan terus diancam akan dibunuh jika melaporkan pemerkosaan tersebut kepada orang lain.

Kapolres Kudus, AKBP Saptono melalui Kapolsek Undaan, AKP Anwar menjelaskan korban melaporkan peristiwa pemerkosaan pada keesokan harinya. Lantas dilakukan penangkapan di rumah pelaku.

“Pelaku diancam pasal 285 kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa perempuan yang bukan isterinya bersetubuh dengan dia, diancam hukuman 12 tahun penjara,” tandasnya.

Sumber:kejoramuria.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *