Heboh !! Video KH Maemun Zubair Khusyu’ Berdoa Bersama Jokowi Tapi Yang Dido’akan Jadi Presiden Prabowo

REMBANG, KUDUS SATU.com-Ada yang menarik dalam kegiatan Dzikir Akbar yang diselenggarakan di Ponpes Al Anwar Sarang Rembang, Jawa Tengah.

Bukan saja soal kedatangan orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Jokowi dan rombongan. Yang disambut antusias sejumlah masyarakat dan santri Ponpes Al Anwar.

Justru, yang menarik pengasuh Ponpes Al Anwar KH Maemun Zubair menyebut nama Prabowo dalam do’a yang beliau pimpin langsung. Bukan menyebut nama Jokowi.Suaranya begitu jelas menyebut nama Prabowo dalam bahasa arab.

Terdengar jelas kata Rois (pemimpin) yang ditujukan jelas ke Prabowo. Entah ini kebetulan atau tanda alam. Prabowo dido’akan oleh ulama yang sangat disegani oleh umat Islam.

Acara Dzikir selain dihadiri Presiden Jokowi dan isteri juga terlihat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wagub Taj Yasin, Nusron Wahid, Kapolda Jawa Tengah dll.Banyak warganet yang berkomentar ketika video tersebut.
“Doa nya Para Ulama langsung didengar Langit…Aamiin✌✌✌✌✌,” Tuty Vinesa berkomentar di akun milik Oryza Sativa yang mengunggah video tersebut.
“Semua kehendak Alloh, ” Herman menimpali.(AM/AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *