Kunjungi Tempat Wisata yang Lagi Nge-hits di Pati, Sandi Berpakaian Kimono Ala Jepang


PATI, KUDUSSATU.com-Di sela-sela safari politik di Kabupaten Pati. Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, menyempatkan berkunjung ke tempat wisata yang lagi nge-hits di Pati yaitu Yutaka Farm milik Andi Lestari Budiarso. Sebuah ekowisata yang instragamable di Desa Pasucen, Kecamatan Kayen.

“Saya tertarik datang ke tempat ini, karena pengelolaan tempat ini melibatkan masyarakat dan putra asli setempat. Sang pemilik tidak sengaja membuat tempat tersebut menjadi wisata untuk orang berfoto,” kata Sandi di akun facebooknya.

Andi Lestari Budiarso, pemilik Yutaka Farm berfoto bersama Sandi Uno, Rabu (30/1/2019)

Sandi mengungkapkan, awalnya pemilik hanya menjual bibit tanaman, namun dia melihat peluang yang lebih besar ketika pembeli bibitnya asyik berfoto dengan bunga-bunga di kebunnya. Si pemilik kemudian menyediakan kimono jepang sebagai perlengkapan agar foto terlihat lebih menarik dan serasa di Jepang.

“Majunya Yutaka Farm ini membuktikan bahwa di desa juga ada potensi bisnis tersembunyi yang bila diolah dengan baik bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya,” tukasnya.

“Yutaka sendiri artinya adalah makmur. Ini yang saya harapkan dari anak-anak muda Indonesia, jeli dalam melihat peluang bisnis dan mempekerjakan masyarakat sekitarnya untuk mengelola bersama,” pungkas Sandi.

Untuk mengabadikan momen Sandi tak lupa berfoto di Yutaka Farm dengan sejumlah pengunjung ekowisata yang memang lagi nge-hits itu. Termasuk foto bareng dengan pemilik kebun.

(AM/AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *