Kudus Raih Adipura, Ratusan Petugas Kebersihan Dapat Hadiah Ini dari Bupati!


KUDUS, KUDUSSATU.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus memberikan bonus kepada para petugas kebersihan, karena dinilai mereka telah berjasa dalam menjaga kebersihan wilayah sehingga Kabupaten Kudus berhasil menyabet piala Adipura.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kudus HM Tamzil saat menyambut ratusan tenaga kebersihan di halaman pendopo Rumah Dinas Bupati, Sabtu kemarin.

Tamzil menyebutkan, Raihan adipura yg diterima kabupaten Kudus, tak lepas dari peran seluruh elemen yg bergerak di bidang lingkungan. Tak terkecuali petugas kebersihan.

“Maka, sebagai hadiah, mereka akan mendapat kontrak langsung dari @pkplhkudus. Ini adalah wujud perhatian dari pemerintah sehingga kesejahteraan pahlawan kebersihan di Kudus semakin baik,” ungkapnya dikutip dari laman Facebooknya.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Lingkungan Hidup, Agung Karyoto menyebutkan jumlah tenaga kebersihan ada sekitar 250 orangnya. Mereka statusnya sebagai tenaga kontrak dengan pihak ketiga.

“InsyaAlloh sebagai bonus, keseluruhan petugas kebersihan akan kami segera masukkan sebagai tenaga kontrak, tidak lewat pihak ketiga. Mereka langsung kami kontrak dengan kantor (DPKPLH) sesuai denhan arahan pak bupati,” terangnya.(AL/AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *