Jersey Klub Persiku Buatan Apparel Asal Bandung?

KUDUS, KUDUS SATU.com-Tim Persiku Kudus telah resmi dilaunching ke publik, Sabtu malam (19/1/2019). Termasuk yang ditunggu-tunggu, yakni mengenai Jersey (seragam) yang akan digunakan oleh tim berjuluk Macan Muria di Kompetisi Liga 3 mendatang.

Jersey klub kebanggan wong Kudus itu sebenarnya sudah bicara informasinya. Hal itu terlihat ketika dikenakan oleh Bupati Kudus HM Tamzil beberapa waktu lalu saat mengunjungi stadion Wergu Wetan.

Dikutip dari akun istagram @jenangbledeg, ketiga Jersey Persiku, home, away dan kiper merupakan buatan Apparel asal Kota Bandung yaitu VILLOUR. Berbeda musim sebelumnya memakai Apparel PSO.

Namun, sebenarnya Persiku sudah pernah memakai Jersey saat berlaga di Divisi Utama musim 2008/2009, 2009/2010, 2010/2011, 2011/2012 dan 2012/2013.

Sejumlah klub-klub besar di liga Indonesia diketahui menggunakan Apparel VILLOUR. Di antaranya Persib, PSMS, Bhayangkara FC dan PSM.

Sekretaris Persiku, Kasman saat dikonfirmasi mengenai Jersey Persiku, menyatakan, memang ada perbedaan penggunaan Apparel di musim sebelumnya. (AH/AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *