Serap Aspirasi Warga, Tamzil Blusukan Naik Jeep Butut


KUDUS, KUDUSSATU.com-Bupati Kudus HM Tamzil, memiliki cara unik untuk menyerap aspirasi warga. Kendati sebagai orang nomor satu di Kudus, Tamzil terlihat tidak canggung berkeliling kota dengan mengendarai sebuah mobil Jeep tua (butut).

Tamzil bahkan hanya mengenakan celana pendek, koas blong, topi dan sepatu kets. Terlihat begitu santai.

“Kebetulan hari libur, mas. Jalan-jalan sekaligus keliling ke beberapa lokasi aliran sungai. Salah satunya Kaligelis yang berada di jantung kota,” kata Tamzil, Sabtu (12/1/2019) kepada Kudussatu.com.

Tamzil masih melihat ada beberapa sampah yang dibuang ke aliran sungai. Karena itu, pihaknya berharap kesadaran warga diperbaiki soal buang sampah sembarangan.

Tamzil berdialog langsung dengan salah seorang warga di pinggiran Kaligelis, Sabtu pagi (12/1/2019).


“Kami minta warga stop membuang sampah ke sungai. Buanglah di tempat pembuangan sementara yang disediakan, nanti akan diambil oleh petugas,”pesan Tamzil.


Tamzil mengaku selama ini memang menyukai mobil Jepp. Bahkan, waktu dulu sering mengikuti touring dengan kelompok pecinta Jepp.

“Kami ingin mendengarkan dan mencatat langsung berbagai keluhan dan aspirasi warga. Sekaligus menyapa dan berinteraksi dengan warga,” pungkasnya.(AM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *