New Macan Muria Mewakili Kelompok Suporter di Yel-yel Competition Persiku


JATI, KUDUSSATU.com- 26 kelompok turut meramaikan “Yel-yel Competition Persiku”, yang diselenggarakan oleh pihak manajemen Persiku.

Peserta atau kelompok berasal dari siswa tingkat sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas/kejuruan (SAMA/SMK) se-Kabupaten Kudus.

Namun, dari total 26 peserta hanya ada satu peserta dari kelompok suporter yaitu New Macan Muria (NMM). Sementara kelompok suporter lainnya seperti Suporter Macan Muria (SMM) dan Bala Suporter Kudus Raya (Basoka) absen dalam Yel-yel Competition Persiku.

“Alhamdulillah, kendati tidak mendapat juara, kami bangga karena dapat berpartisipasi untuk memberikan dukungan langsung ke Persiku,” kata Ketua Umum New Macan Muria, Wijiyono, Ahad di Sport Center Wergu Wetan, Jati,(13/1/2019).


Sebagai kelompok suporter, Wijiyono berharap ke depan semua suporter bisa bersatu. Dengan satu tekad dan satu tujuan.

“Tidak ada lagi SMM, Basoka atau NMM. Semua melebur menjadi satu, seperti suporter klub sepakbola lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua panitia Yel-yel Competition Persiku, Christian mengatakan, perlombaan berlangsung selama dua hari Sabtu-Ahad (12-13/1/2019) di Gedung Multifungsi Sport Center.

“Alhamdulillah pesertanya cukup antusias.Jumlah peserta sebanyak 26 kelompok. Terdiri dari kelompok anak sekolah 25 kelompok dan 1 kelompok dari suporter (NMM),” jelasnya.

Dia menambahkan, pihak panitia sengaja mendatangkan ketua suporter The Jakmania dan Pasopati sebagai tim juri dalam Yel-yel Competition Persiku.

“Kami ingin menyerap ilmu serta pengalaman mereka sebagai kelompok suporter yang eksistensi mereka sudah diakui. Semoga hal positif ini bisa diserap untuk kemajuan suporter Persiku,” pungkasnya. (AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *