The Jakmania dan Pasopati Sebagai Tim Juri Yel-yel Competition Persiku

KUDUS, KUDUSSATU.com-Orisinalitas lagu akan menjadi penilaian terpenting dalam Yel-yel Competition Persiku Kudus yang akan berlangsung Sabtu-Ahad di Sport Center Balai Jagong Wergu Wetan, Jati (12-13/1/2019). Demikian disampaikan oleh Bambang, selaku panitia Yel-yel Competition Persiku Kudus saat technical meeting di aula SMPN 02 Kudus, Kamis (10/1/2019).

Bambang mengungkapkan, orisinalitas lagu mendapat penilaian tertinggi karena hasil lomba ini akan dijadikan acuan sebagai theme song Persiku.

“Kami berencana mengundang ketua suporter dari luar yaitu The Jakmania dan Pasopati sebagai tim juri,” kata Bambang.
Bambang berharap, seluruh para peserta dapat menampilkan performance yang terbaik.

“Yang akan dipertimbangkan juri yaitu ciptakan orisinalitas. Saatnya kita berkarya untuk Persiku,” ujarnya.

“Warning dari tim juri yaitu no rasis. Pokoknya tidak boleh rasis,”ungkapnya.
Dijelaskannya, faktor yang akan menjadi bobot penilaian lain yaitu koreografi (kekompakan), jumlah peserta (dimaksimal 50 orang) dan pemakaian alat musik.

“Tidak diperbolehkan menggunakan alat musik elektrik harus manual,” tukasnya.
Ketua panitia Yel-yel Competition Persiku Kudus, Christian berharap agar kekompakan di internal khususnya suporter Persiku.

“Kita ingin mengadopsi tim besar seperti Persija dengan suporternya hanya Jakmania, Persebaya ada Bonek. Nanti SMM dan Basoka sudah tidak ada. Harapan Pak Bupati nanti muncul suporter baru (bersatu),” terangnya.

“Melalui lomba yel-yel ini nantinya muncul suatu kreatifitas yang akan kita patenkan sebagai lagu suporter Persiku,”harapnya.

Christian menambahkan, Bupati Kudus memiliki komitmen yang kuat kembali memajukan sepakbola dengan ikon bapak Persiku. Sesuai janji yang tertuang dalam sembilan janji kampanye (Tamzil-Hartopo) yaitu mengembalikan Persiku ke kasta tertinggi sepakbola.

“Target di tahun pertama Persiku bisa lolos ke liga 2. Mohon do,a dan dukungannya seluruh masyarakat,” pungkasnya.(AM/AL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *