Malam Pergantian Tahun, Kawasan Simpang Tujuh Kudus Steril Kendaraan Bermotor


KOTA, KUDUSSSATU.com-Kawasan sekitar Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, akan disterilkan dari kendaraan bermotor pada malam pergantian tahun, Senin, 31/12, malam ini. Karena akan digelar acara Car Free Night (CFN) di kawasan tersebut.

Untuk kepentingan itu Dinas Perhubungan Kudus mulai melakukan sterilisasi terhadap semua jenis kendaraan di kawasan Alun-alun Simpang Tujuh Kudus mulai pukul 17.00 WIB.

“Untuk kawasan Alun-alun Simpang Tujuh Kudus saat pergantian tahun akan seteril dari kendaraan bermotor. Seterilasasi kendaraan dilakukan sejak pukul 17.00 -00.00 WIB,” kata Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus, Abdul Halil, Senin (31/12/2018).

Ia menyebutkan, sejumlah kantong-kantong parkir disiapkan disejumlah titik. Di antaranya Jalan DR Ramelan, Jalan Kutilang (Gang 1), Jalan Kenari (Gang 2), Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Ahmad Yani.

“Warga yang ingin menikmati malam pergantian tahun di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, bisa memperhatikan sejumlah titik parkir agar tidak terjebak kemacetan,” ujarnya. (AM/AH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *