Hanura Kudus Targetkan Raih Enam Kursi di Pileg 2019


JATI, KUDUSSATU.com-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kudus menargetkan penambahan kursi DPRD pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Kudus Sutriyono mengatakan, untuk mencapai terget tersebut pihaknya sudah menyiapkan calon Anggota legislatif (Caleg) berkualitas.


”Sekarang sudah memiliki 3 kursi anggota DPRD dari Hanura. Pada pileg nanti, Kami menarget ada penambahan 3 kursi, jadi targetnya dapat 6 kursi di Pileg 2019,” jelas Sutriyono saat acara peringatan HUT Hanura ke 12 sekaligus Rakor dan Workshop di Hotel King, Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Jati, Ahad kemarin, (23/12).


Menurutnya, pihaknya sudah mempersiapkan calon legilatif sejak penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) dulu, setalah ditetapkan sebagai calon.


”Sejak awal saat penjaringan bacaleg, kami lakukan dengan ketat. Sehingga Caleg Hanura akan berkualitas, dan mengerti Tupoksi ketika terpilih nanti,” jelasnya
Selain menyeleksi, pihaknya juga terus melakukan pembekalan kepada semua Caleg. Hal itu, bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pembekalan tentang kinerja sebagai anggota legislati.


”Semua Caleg partai Hanura dari semua daerah pemilihan (Dapil) se kabupaten terus diberikan pembekalan, sehingga kalau terpilih nanti mereka akan tau tentang Tupoksi dan kinerja sebagai Anggota DPR,” akunya.(AM/AH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *