Jokowi Kalah, Ayo Warga Kudus, Berangkat ke Monas Nonton Wayang ,Gratis!!

KUDUS, KUDUSSATU.com-Bagi warga Kudus siap-siap dapat kejutan di 2019. H.Haryanto pemilik PO Bus Haryanto memiliki nadzar yang unik. Yaitu mengajak warga Kudus naik bus Haryanto ke Monas untuk nonton wayang, gratis. Asalkan Pak Jokowi kalah dan Pak Prabowo yang menang di Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Haryanto ketika acara Temu Kangen Purnawirawan TNI-Polri di Aula PO Bus Haryanto, Senin (17/12/2018).

“Saya siap berjuang habis-habisan untuk memenangkan Prabowo.Tahun 2019 kita harus berjuang untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden,” kata dia.

Haryanto menyakini bahwa Prabowo akan menjadi Presiden di 2019. Menurutnya kondisi bangsa saat ini sudah sangat memprihatinkan dan membutuhkan sosok seperti beliau.

“Kami sudah terbukti menjadi Tamzil sebagai bupati. InsyaAlloh kami yakin kami bisa juga menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden,” tukasnya.

Bahkan, Haryanto memiliki nadzar akan menjual salah satu bisnya untuk kemudian disedekahkan.

“Uang hasil penjualan nanti akan saya berikan ke pondok pesantren , anak yatim dan sekolah,” ungkapnya.

“Jika Prabowo menang dan Jokowi kalah, ayo warga Kudus, berangkat ke Monas nonton wayang ,gratis!!”,” Pungkas Haryanto selaku ketua Persatuan Pedalangan Indonesia (Pepadi) Kabupaten Kudus.(AM/AHS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *