Kawal Sampai ke TPS, Bibit Waluyo Ajak Purnawirawan Ikut Menangkan Prabowo


KUDUS, KUDUSSATU.com-Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013 Letjen Purn H.Bibit Waluyo bertekad untuk ikut memenangkan pasangan nomor urut 2 Prabowo-Sandi di Pilpres mendatang. Hal ini disampaikan saat acara “Temu Kangen Bibit Waluyo dengan Purnawiran TNI-Polri ” di Aula PO Bus Haryanto Kudus, Senin (16/12/2018).

Mantan Pangdam Diponegoro itu menyatakan awalnya tidak tertarik dukung mendukung calon presiden di Pemilu 2019. Dia memilih untuk diam di hari tuanya bersama keluarga.

Namun, melihat situasi negara yang semakin tidak karuan. Seperti hutang Indonesia yang sudah mencapai 5.000 triluan. Hal itu membuatnya terpanggil untuk bergerak demi menyelamatkan negara.

“Negara perlu diselamatkan dan hanya Prabowo yang mampu,” ujar Bibit dihadapan ratusan purnawirawan di eks karesidenan Semarang dan Pati.

Mantan Pangkostrad itu mengaku bukan siapa-siapa dan bukan bagian tim sukses.Kami mendukung Prabowo karena sama-sama seorang prajurit.
” Istilahe tego larane ora tego patine. Meskipun tidak masuk tim sukses, kami akan bergerak (Purnawiran) berupaya keras untuk memenangkan Prabowo,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bibit mengajak seluruh yang hadir (purnawirawan) ikut bersama-sama berjuang untuk memenangkan Prabowo. Salah satunya dengan cara memberikan suara dan mengawal hingga ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Perjuangan di depan sungguh berat karena menurut informasi yang ada bahwa pihak RW, Desa, Camat, Bupati hingga Gubernur telah diinstruksikan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1,” bebernya.

“Kalau kita berpangku tangan pasti kalah Prabowo. Tapi kalau mau peduli dan mau mengawal hingga ke TPS, Prabowo pasti akan memimpin negeri ini.Prabowo 2019 harus menjadi Presiden Republik Indonesia,” pungkasnya.(AM/AHS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *