Dua Instansi di Kudus Raih Penghargaan Pelayanan Publik dari KemenPAN-RB

“Kami akan terus mendorong seluruh instansi di Kudus mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,”

KUDUS, KUDUSSATU.com–Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara memberikan penghargaan evaluasi penyelenggaraan layanan publik tahun 2018 kepada Pemerintah Kabupaten Kudus.

Pemerintah Kabupaten Kudus memperoleh dua penghargaan tentang layanan publik terbaik yaitu BLUD RSUD DR Loekmonohadi dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dari Kementerian Pendayagunaan Aparat Negera dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

Bupati Kudus HM Tamzil berfoto bersama sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kudus seusai menerima penghargaan dari KemenPAN-RB, tadi pagi.

Bupati Kudus Muhammad Tamzil menyambut baik penghargaan itu. Tamzil mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri PAN-RB Syafruddin.

“Saya turut bangga dan bahagia atas prestasi luar biasa ini. Kami akan terus mendorong seluruh instansi di Kudus mempu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, ” ucap Tamzil di Gedung Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 27 November 2018.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Tamzil mengimbau kepada jajarannya untuk selalu melayani dengan baik dan penuh tanggung jawab. Karena pemerintah daerah sudah memiliki peran untuk melayani warganya dengan baik.

“Penghargaan ini sebagai penanda saja. Tujuannya adalah masyarakat yang puas karena terlayani dengan baik itulah tujuan kita. Insya Allah kita akan terus-menerus meningkatkannya. Ini bukan berarti kerja kita telah selesai, justru ini tantangan untuk kita mempertahankan, bahwa tahun ini kita mendapatkan yang terbaik. Insya Allah kita akan kerja keras.” pungkas Tamzil.

Dalam penyerahan penghargaan Tamzil didampingi oleh direktur RSUD, dr Aziz Achyar, Plt Disdukcapil Putut Winarno, kepala Dinas BPMPPT Revliaianto Surbekti dan Plt Kominfo Kholid Seif. (AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *