Atap Kudus Trade Center yang Dibangun di Era Kang Mus Ambruk Dihempas Angin, Warganet Gemes!!

KUDUS, KUDUS SATU.com-Atap gedung Kudus Trade Center (KTC) yang mangkrak di komplek Terminal Kudus, Kecamatan Jati, ambruk dihempas angin Jum’at sore (16/11/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

Saat itu ujan deras disertai angin kencang yang melanda sebagain besar wilayah Kudus. Kuat dugaan, atap bangunan KTC terhempas oleh angin.

Akibatnya sebagian material atap (seng) sempat menutup jalur utama pintu masuk Kota Kudus.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kabar mengenai korban dan kerugian meterial.

“Kita sudah suruh petugas untuk menyingkirkan seng yang ada di jalan,” kata Imam Prayitno, kepala bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Kudus.

Respon warganet di media sosial juga cukup ramai terkait atap gedung KTC yang dihempas angin. Mereka gemas atas insiden tersebut.

“Stelah stadion gor giliran trade center..Hmm satu persatu azab bermunculan. Ada apa dengan kota Kudus,” tulis Fandi di akun facebooknya.

“Kudus keras bro dho ambruk kabeh?,” sindir akun facebook Rudy Safeii Atmo Negoro.

Perlu diketahui Kudus Trade Center dibangun  di era bupati Kudus Mustofa atau Kang Mus dengan menghabiskan anggaran mencapai Rp 12,4 M. Pembangunan dimulai akhir 2017 lalun Namun, sayang hingga kini belum selesai dan justru mangkrak karena tidak ada kelanjutan pembangunan.(am/AHS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *