Usai Ditetapkan Sebagai Ketua IKAMA, Mukhasiron Inginkan Dua Hal Ini

JEPARA, KUDUSSATU.com – Setelah ditetapkan sebagai ketua Ikatan Alumni MA Al Ma’arif (IKAMA) Jepara berdasarkan rapat akbar alumni Madrasah Aliyah Al-Ma’arif Jepara, Ahad (4/11/2018) kemarin di Aula Lantai 2 madrasah tersebut, H. Mukhasiron, S.Ag menginginkan dua hal.

“Pertama, saya ingin meningkatkan jalinan silaturahmi dan persaudaraan sesama alumni MA AL Ma’arif Jepara yang selama ini sudah berjalan bisa terjaga dan terpelihara dengan baik. Kedua, ingin mensinergikan potensi alumni untuk kebesaran almamater dan keberlangsungan pendidikan di MA AL Ma’arif Jepara,” katanya di hadapan para alumni dari angkatan 1981-2010, kepala madrasah beserta dewan guru.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Kudus itu mengatakan bahwa dengan mensinergikan potensi para alumni tersebut akan terlihat kualitasnya dan mampu membesarkan yang tak hanya bagi IKAMA saja, tapi juga bagi almamaternya.

“Silaturahmi dan sinergitas potensi para alumni ini sangat penting bagi keberlangsungan madrasah tercinta. Dua hal inilah yang saya inginkan selama saya menjadi ketua IKAMA. Sehingga alumninya solid dan madrasahnya bertambah maju,” ungkapnya.

Pada rapat Akbar alumni yang dihadiri dari alumni angkatan pertama (1981) hingga 2010 dan kepala MA Al Ma’arif Jepara, Mudjtahit beserta dewan guru itu menghasilkan tiga keputusan rapat. Pertama, terbentuknya IKAMA sebagai organisasi bagi para alumni madrasah tersebut. Kedua, menetapkan H. Mukhasiron, S.Ag sebagai ketua alumni.

“Sementara yang terakhir hasil keputusannya berupa penyelenggaraan Reuni Akbar dalam rangka milad MA Al Ma’arif Jepara ke-40 yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019 mendatang,” pungkasnya. (KL/ID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *