AHD Droping Air Bersih Untuk Warga Gribig

KUDUS, KUDUSSATU.com-Calon legislatif DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa Kudus Amin Hidayat (AHD) membagikan bantuan 6.000 liter air bersih untuk meringankan penderitaan warga Dukuh Krajan, Desa Gribig, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Ahad (4/11/2018).

Selama hampir sebulan, warga Desa Gribig mengalami krisis air bersih. Mereka kesulitan dalam mendapatkan air untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti memasang, mandi, cuci, dan kakus.

Bantuan air bersih dari Partai Kebangkitan Bangsa itu pun diserbu ratusan warga. Masing-masing warga membawa tempat air, seperti jeriken, ember, dan drum. Mereka pun berebut karena takut tak kebagian.

“Alhamdulillah droping air bersih bantuan dari Pak Amin Hidayat mendapat respon baik dari warga yang mengalami kesulitan air bersih,” kata salah satu warga, Muhammad Mukhtarom kepada kudus satu.com.

Ia mengaku, sebelumnya warga disini juga sudah mendapat bantuan droping air bersih dari sejumlah perusahaan swasta. Hal itu cukup membantu meringankan warga yang kesulitan air bersih.

“Warga sangat menyukai air yang dikirim oleh Pak Amin Hidayat karena berasal dari mata air Colo, sehingga airnya bening dan bersih sekali,” ungkapnya.

Mukhtarom menyebutkan, bantuan air bersih memang sangat diharapkan oleh warga. Mengingat hampir 50 persen sumur warga di sini sudah banyak yang kondisinya mengiring.

“Semoga bantuan air bersih ini bisa berlanjut guna membantu warga yang mengalami kesulitan air bersih,” terangnya.

Sementara itu, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kudus dari Partai Kebangkitan Bangsa Amin Hidayat mengaku turut prihatin warga yang kesulitan mendapatkan air bersih. Hal ini diakibatkan oleh musim panas yang relatif panjang.

“Semoga bantuan ini bisa memberikan kemanfaatan, paling tidak sedikit membantu warga yang membutuhkan air bersih,” kata wakil sekretaris DPC PKB Kudus yang juga maju sebagai Caleg di Dapil Gebog-Kaliwungu. (AM/AHS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *