Siswi MI Miftahul Huda 02 Raih Juara 1 di Kejurcab Pencak Silat Pagar Nusa

KUDUS, KUDUSSATU.com-Siswi MI Miftahul Huda 02 Karangmalang Gebog berhasil menyabet Juara 1 di Kejuaraan Cabang (Kejurcab) Pencak Silat Pagar Nusa tingkat kabupaten Kudus yang berlsngsung di Aula MWC NU Kaliwungu, Jum’at-Ahad, (26-28/10/2018).

Syahda Nisa Safira (11), merupakan siswi kelas 6 MI Miftahul Huda 02, Karangmalang, Gebog. Ia berhasil menyabet juara 1 untuk kategori seni pencak silat Pagar Nusa dengan nilai 549.

Syahda Nisa Safira dan Yoga Aditya Putra siswa MI Miftahul Huda berhasil menyabet juara 1 dan 3 Kejurcab Pencak Silat Pagar Nusa Ahad (28/10).

Siswa MI Miftahul Huda 02 lainnya juga berhasil merebut juara di Kejurcab Pencak Silat Pagar Nusa. Yaitu Yoga Aditya Putra yang berhasil menyabet juara 3 untuk kategori tanding putra kelas c.

“Kami senang dan bangga siswa-siswi MI Miftahul Huda 02 dapat menorehkan prestasi di Kejurcab Pencak Silat Pagar Nusa,” kata wakil Kepala MI Miftahul Huda O2, Mahfudz Nahrowi.

“Semoga prestasi mereka bisa dipertahankan dannterus ditingkatkan bahkan bisa dilanjutkan oleh siswa-siswi lainnya,” tutupnya. (AM/AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *