PAC IPNU dan IPPNU Kota Gelar Konferancab XV

KUDUS, KUDUSSATU.com-Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menggelar Konferensi Anak Cabang XV di MI NUBanat Kudus, Jum’at (26/10/2018) pagi-sore.

Dalam Konferancab tersebut, rekan Prayoga Noor Rizqi terpilih sebagai Ketua PAC IPNU dan Rekanita Fitria Noor Lailatur Rizqi Kecamatan Kota Kabupaten Kudus periode 1440 – 1442 H. / 2018 – 2021 M.

Dalam pemilihan Ketua PAC IPNU IPNU Kecamatan Kota Kudus menggunakan sistem voting dan hak pilih suara diperuntukan untuk Pengurus Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK).
Setiap PR atau PK hanya memiliki satu suara untuk memilih kandidat Ketua IPNU IPPNU.

Ada beberapa nama yang muncul dalam penghitungan suara tersebut. Tapi hasil akhir menentukan Rekan Yoga dari Desa Sunggingan dan Rekanita Fitria dari Desa Singocandi diberi amanah untuk memimpin PAC Kota ke depan.

“Semoga dengan tepilihnya Ketua yang baru PAC IPNU IPPNU Kota Kudus bisa lebih maju, lebih baik, lebih sukses serta bisa bersinergi dengan program Pemerintah,” kata Mc. Mifrohul Hana Chamami, pembina PAC IPNU Kota Kudus.(MH/AHS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *