Berkah Kegiatan Mlaku Bareng TOP, Omset Jualan PKL Kudus Meningkat Tiga Kali Lipat

KUDUS, KUDUSSATU.com-Ribuan warga Kudus tumpah ruah di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Ahad (14/10). Mereka antusias mengikuti kegiatan jalan sehat dengan tema “Mlaku Bareng TOP”.

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kudus Tamzil-Hartopo berlangsung sangat meriah.

Kemeriahan acara jalan sehat ternyata membawa keberkahan tersendiri bagi para pedagang kaki lima (PKL) yang membuka lapak di sekitar lokasi acara.

Salah satunya adalah ibu Sarmini, penjual pecel di Taman Bojana. Ia mengaku senang karena jualan pecelnya laku keras.

“Alhamdulillah, omsetnya jualan pecel kami meningkat tiga kali lipat karena ada kegiatan jalan sehat,” ujar Sarmini.

Ia berharap kegiatan seperti ini bisa sering digelar di sini. Sehingga pedagang kecil seperti kami bisa ikut mremo. “Terima kasih pak Bupati,” ucap warga Desa Wergu Wetan, Kecamatan Jati.

Salah satu peserta jalan sehat, Agus Setio Budi mengaku mengapresiasi kegiatan jalan sehat bersama Bupati dan Wakil Bupati Kudus.

Menurutnya acara Mlaku Bareng TOP bagian kampanye untuk mengajak warga untuk gemar berolahraga. Sekaligus menjadi ajang shilaturrahim antara warga kudus dengan bupati.

“Kegiatan jalan sehat juga bisa menjadi motor penggerak peningkatan pendapatan penghasilan pedagang kaki lima di Kudus,” ujar  Agus Setio Budi salah satu tokoh masyarakat dari Desa Honggosoco, Kecamatan Jekulo. (MS/AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *