Tamzil: Mari Kita Bangun Kudus dengan Sebaik-baiknya

KUDUS, KUDUSSATU.com – Bupati Kudus terpilih periode 2018-2023, Ir Muhammad Tamzil menegaskan akan fokus pada peningkatkan ekonomi masyarakat. Khususnya, meningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Amanah dari tokoh masyarakat dan para senior, tidak boleh lagi di Kudus ada pengemis, dhuafa, dan rakyat yang tidak mampu,” kata Tamzil saat memberikan sambutan dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Kudus ke-469 di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Sabtu malam (22/9/2018).

Malam itu, Tamzil tak lupa meminta do’a restu bahwa Senin (24/9/2018) besok, ia dan wakilnya Hartopo resmi dilantik oleh Gubernur. “InsyaAlloh setelah pelantikan, kami (Tamzil-Hartopo) siap langsung bekerja untuk rakyat. Mohon do’a restunya bapak-ibu,” ujarnya.

Ia juga turut menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan darma baktinya pendahulunya yang telah bersusah payah membangun Kudus. “Mari bersatu kali untuk membangun dan mengawal pembangunan di Kota Kudus,”

Tamzil menyampaikan terimakasih kepada seeluruh elemen ikut yang ikut menjaga kondusivitas seperti Kapolres, kepala OPD, Camat, Kepala Desa, dan warga masyarakat.

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada teman-teman media, yang membantu dan dukungannya menyampaikan hal yang baik kepada masyarakat,” ungkap mantan Staf Ahli Gubernur Jawa Tengah.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika selama proses kampanye telah membuat kotor kota dan kemacetan.

“Mari kita bangun Kudus dengan sebaik-baiknya. Mari kita bangun bersama dengan ulama, kyai dan umaro’,” pungkas Tamzil. [AK/KS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *